Neymar Pecahkan Rekor Pele Menjadi Top Skor Timnas Brasil

image host
BANNER-LB-KAKEK21

Neymar baru saja memecahkan rekor di brasil, Pemain berusia 31 tahun ini menjadi top skor sepanjang masa timnas brasil yang sebelumnya di capai oleh Legenda Pele!.

Rekor yang berhasil di pecahkan oleh pemain 31 tahun ini saat ia melawan Bolivia di kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Dalam laga itu, Brasil menang telak 5-1 atas Bolivia, Sabtu(9/9/2023) WIB.

BANNER-LB-KAKEK21

Pada laga tersebut Neymar berhasil mencetak dua gol dan satu assist, dua gol tersebut ia dapatkan pada menit 61 dan pada akhir babak kedua 90+3.

SITUS-TERPERCAYA-CK89

Pada gol pertama Neymar berhasil mencetak gol melalui bola mentah hasil umpan silang Rapinha.

Pada gol kedua Neymar berhasil mencetak gol melalui umpan silang yang menuju ke tengah.

Neymar melawati Rekor Legenda Pele

Dua gol tersebut pun membawa Neymar menjadi top skor sepanjang timnas brasil, ia pun sudah meraih 79 gol dalam 125 pertandingan bersama Brasil.

Sebelum laga ini mulai, Neymar telah meraih 77 gol yang menyamai rekor top skor sebelumnya yang di pegang oleh legenda Brasil Pele.

Baca Juga Berita Terkait Sepak Bola
Resmi Kini Lukaku Bersegaram Asroma Dan Siap Bereuni Dengan Jose Mourinho
Messi di Buat Tak Berdaya, Inter Miami vs Nashville 0-0
Manchester City Rekrut Matheus Nunes dari Wolves

Berita Fakta

Fakta menarik soal rekor Neymar yang baru di pecahkan, Jika bertuju pada hitungan FIFA, Pele tercatat hanya mencetak 77 gol.

Justru berbeda dengan hitungan CBF atau Persatuan sepak bola brasil, Pele justru diunggulkan telah mencetak 95 gol. Akan tetapi Neymar di akui FIFA sebagai top skor catatan FIFA,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *