Sport  

Manchester City Rekrut Matheus Nunes dari Wolves

image host
BANNER-LB-KAKEK21

Klub Raksasa Liga Inggris Mancester City Mengumumkan mereka telah resmi merekrut Matheus Nunes Dari Wolverhampton pada hari Jum’at (01/09/2023) waktu siang inggris.

Lini Tengah Man City musim ini memiliki perubahan besar, setelah mereka sudah melepas IIkay Gundogan ke Barcelona.

BANNER-LB-KAKEK21

Man City sebelumnya sudah mendatangkan lini tengah Mateo Kovacic. Namun Josep Guardiola merasa timnya kurang dengan gelandang.

Mereka kemudian mengincar Nunes, pemain ini sebelumnya sudah diincar Liverpool. Setelah melakukan beberapa kali penawaran, Wolves akhirnya bersedia untuk melepas sang gelandang ke Man City.

Pengumuman Rekrutan Nunes ke Man City

Manchester City Langsung mengikat hati Matheus Nunes dengan kontrak langsung 5 tahun di Etihad Stadium. Ia pun resmi jadi rekrutan keempat Man City musim panas 2023.

“Manchester City dengan senang hati mengumumkan penandatangan Matheus Nunes dengan kontrak Lima Tahun dengan nilai £53M (euro) dari Wolverhampton Wanderers.”

“Pemain keturunan Portugal ini telah menjadi rekrutan City keempat musim panas 2023. Setelah sebelumnya telah datang Mateo Kovacic dan Josko Gvardiol, Serta pemain sayap keturunan Jeremy Doku, yang masuk.”

Seperti itu pernyataan dari Man City.

Wawancara Mathues Nunes

“Saya sangat senang tentu saja berada di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, saya selalu ingin bermain untuk klub besar di Inggris dan tahun ini Tuhan memberkati saya dengan hal itu,” ujarnya.

“Jadi saya sangat senang, sangat bersemangat dan saya tidak sabar untuk memulainya di Man City.”

“Saya pikir itu adalah hal yang mudah [keputusan untuk bergabung dengan City].

“Sebenarnya saya berpikir ketika pertama kali mengetahui bahwa mereka [City] tertarik pada saya, saya tidak berpikir dua kali. Saya sangat senang berada di sini.”

Nunes juga menikmati kesempatan bermain di Liga Champions sekali lagi musim ini bersama City – kompetisi yang belum pernah ia ikuti sejak Februari 2022 bersama Sporting.

Namun dia menjelaskan ada berbagai faktor yang berkontribusi terhadap transfernya ke Klub, termasuk bekerja di bawah arahan Guardiola.

Dia menambahkan: “Ada banyak faktor [untuk penandatanganan], tentu saja menjadi Juara, maksud saya, sungguh luar biasa bagi saya untuk berpikir untuk datang ke sini.

Maksud saya, ini adalah klub besar, mereka memiliki banyak hal terbaik yang bisa Anda dapatkan, peluang terbaik, struktur terbaik.

“Jadi menurut saya ada banyak faktor yang mempengaruhi keputusan saya untuk datang ke sini.”

Seperti itu pernyataan dari Matheus Nunes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *