Cristiano Ronaldo Berhasil “Copy Paste” Skor Kekalahan Manchester United

image host
BANNER-LB-KAKEK21

Cristiano Ronaldo baru saja membawa Al Nassr menang 4-3 Al Ahli pada lanjutan liga Arab Saudi Pro League 2023/2024. Nah, ada “cocoklogi” seru untuk skor 4-3 berhasil didapat oleh Ronaldo dan Satu team pada laga itu.

Al Nassr menjamu Al Ahli pada laga pekan ke 7 Saudi Pro League 2023/2024 di Stadion Al Awal Park, Sabtu (23/9/2023) pukul dini hari WIB. Ini laga sangat spesial karena banyak pemain tabur bintang terlibat.

BANNER-LB-KAKEK21

Ál Nassr menang dengan skor tipis 4-3 Ronaldo terlibat besar dalam laga ini berhasil menyumbang dua gol, begitu juga pemain brasil Anderson Talisca. Mereka membuat mantan kiper Chelsea Edouard Mendy tak selayaknya kiper top. Mendy berhasil juara Liga champions bersama Chelsea.

Sementara, dari kubu Al Ahli, ada nama Franck Kessie, Riyad Mahrez, dan Firas al-Buraikan yang mencetak gol pada laga itu. Roberto Firmino dan Allan Saint-Maximin bermain penuh pada pertandingan tersebut.

Copy Paste Skor Manchester United

Skor 4-3 yang diraih Al Nassr tentunya punya arti penting, karena mereka tercata selalu menang pada tujuh laga terakhir. Lebih spesial lagi tim racikan pelatih asal portugal Luis Catro selalu menang dengan lebih dari dua gol.

hasil Al Nassr, itu adalah skor yang sama dengan laga Bayern Munchen melawan Manchester United. Bayern Munchen menang dengan skor 4-3.

Hmmmmm… ini sekadar informasi cocoklogi yaa pengamat sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *