Sport  

Hasil Akhir Persija Jakarta vs Persib Bandung 1-1, Bri Liga 1

image host
BANNER-LB-KAKEK21
Duel Klasik Persija Jakarta vs Persib Bandung lanjutan liga 1 bri 2023/2024 di Stadion Patriot, Sabtu (2/9/2023).

Persija Jakarta dan Persib Bandung bermain imbang 1-1 di Stadion Patriot Bekasi pada laga lanjutan Liga 1 BRI, Sabtu (2/09/2023).

Persija berhasil unggul di babak pertama melalui sundulan Marko Simic tetapi, Persib berhasil membalas di babak kedua oleh David Da Silva.

BANNER-LB-KAKEK21

Hasil ini tentunya Persija harus puas berbagi poin dengan Persib, Persija menduduki peringkat ke #11 dengan memperoleh 14 poin. Sementara Persib menduduki peringkat #8 dengan memperoleh 15 poin.

Baca juga Berita Terkini
Kepindahan Marc Cucurella ke Manchester United Gagal
Resmi Kini Lukaku Bersegaram Asroma Dan Siap Bereuni Dengan Jose Mourinho
Messi di Buat Tak Berdaya, Inter Miami vs Nashville 0-0

Berikut jalannya pertandingan dibawah ini

Melalui babak pertama, persija bermain dengan baik. Mereka unggul melalui sundulan Marko Simic pada menit 13 melalui umpan dari Gajos melalui tendangan sudut.

Pada babak pertama pemain lincah Rico Simanjuntak mendapatkan Cidera dan harus di tarik ke lapangan dengan di gantikan Rio Fahmi.

Meskipun terjadinya jual beli serangan namun pada babak pertama hanya memperoleh 1 gol saja dan pertandingan pun berjalan dengan sengit.

Melalui babak kedua, pertandingan juga berlangsung cukup sengit. Kedua tim saling jual beli serangan untuk meraih gol.

Pada menit 74 Hanif Sjahbandi mendapatkan kartu merah dari wasit, Persija pun harus bermain 10 pemain saat pertandingan babak kedua.

Kehilangan satu pemain, Persib justru mempergedor serangan dengan masuknya David da Silva yang menggantikan Victor Igbonefo.

Pada Menit 85 David da Silva berhasil mencetak gol untuk Persib melalui gawang Persija, hal ini membuat Persib berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Dari pertandingan kedua hanya 1 gol saja tercipta dari pertandingan yang cukup sengit dengan hasil ini persija bertahan di posisi 11.

Head to Head Pertandingan Persija vs Persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *