Sport  

Kepindahan Marc Cucurella ke Manchester United Gagal

image host
BANNER-LB-KAKEK21

Manchester United mengagalkan proses transfer kepada Marc Cucurella. Karena ada hal sepele yang menyebabkan transfer gagal terwujud.

Cucurella sempat menjadi kandidat pilihan terkuat Erik Ten Hag untuk memperkuat bek kiri Man United. Chelsea pun telah memberi lampu hijau untuk pendekatan pihak Man United terhadap Marc Cucurella.

BANNER-LB-KAKEK21

Disaat waktu bersamaan, Cucurella pun sangat tertarik pindah, pulihnya Ben Chilweell dari cedera dan banyaknya pemain pelapis di posisi bek kiri bakal menjadi ancaman bagi dia.

Jika berhasil gabung ke Man United, Cucurella akan menjadi pilihan utama karena back sebelumnya Luke Shaw dan Tryell Malacia mengalami Cedera.

Baca Juga Berita Terkait
Resmi Kini Lukaku Bersegaram Asroma Dan Siap Bereuni Dengan Jose Mourinho
Messi di Buat Tak Berdaya, Inter Miami vs Nashville 0-0

Penyebab Marc Cucurella Batal Gabung Dengan Man United

Manchester United menghentikan proses transfer Marc Cucurella karena masalah kecil. Sang pemain tertarik bergabung dengan Manchester United karena takut akan persaingan di posisi bek kiri Chelsea pasca pulihnya Ben Chilwell dan tersedianya pemain cadangan.

Namun, ia bermain di Piala Carabao Chelsea pada putaran kedua musim 2023, yang akhirnya menjadi penyebab gagalnya transfernya.

Peraturan tidak memperbolehkan seorang pemain bermain untuk dua klub berbeda pada musim yang sama di Piala Inggris. Cucurella diperkirakan akan menjadi pemain pilihan utama Manchester United untuk sementara waktu, menunggu Luke Shaw dan Tyrell Malacia pulih dari cederanya. (Sumber Jurnalis David Ornstein)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *