Kabar Baik! Bakal Adanya ( DISKON TOL ) Diskon Tarif Tol saat Lebaran 2024, Ini Detailnya.

image host
BANNER-LB-KAKEK21

JAKARTA_Majaon.id-Sejumlah mobil melintas di gerbang Tol Marga Jaya 2 yang merupakan bagian dari Tol Becakayu (Bekasi Cawang Kampung Melayu) Seksi 2A (Jakasampurna-Marga Jaya) di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/3/2023). Tol Becakayu seksi 2A sepanjang 4,88 km dikenakan tarif lama sebesar Rp14.000 selama selama masa uji coba,sekaligus rangkaian dari sosialisasi penyesuaian tarif Jalan Tol Becakayu yang semula dengan sistem terbuka single tarif menjadi sistem terbuka empat zonasi tarif.

Sejumlah operator jalan tol tengah menyiapkan diskon tarif tol yang bakal diberlakukan selama arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini.
PT Jasa Marga (Persero) Tbk. (JSMR) menyatakan pihaknya telah menerima surat rekomendasi dari Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) untuk menerapkan diskon tarif tol pada momentum mudik lebaran 2024. Direktur Operasi Jasa Marga, Fitri Wiyanti, menuturkan pihaknya akan segera memberikan jawaban atas hal tersebut. “ATI [Asosiasi Tol Indonesia] sudah berkirim surat ke BUJT [badan usaha jalan tol] dan kami akan segera berikan jawaban,” jelas Fitri dalam konferensi pers di Kantor Kementerian BUMN, Rabu (27/3/2024).

BACA JUGA = Cumi darat Istilah Rolling Coal Pada mobil Diesel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *