Tiongkok Ciptakan TongTong, Balita AI Pertama di Dunia

image host
BANNER-LB-KAKEK21

JAKARTA- Seiring dengan kemajuan teknologi di dunia.
China telah berhasil membuat penemuan terkait kecerdasan buatan (AI) pastinya kita takjub hari demi hari, dan dalam inovasi terbarunya, para ilmuwan dari Institut Kecerdasan Buatan Umum Beijing (BIGAI) menciptakan robot baru yang digambarkan sebagai “Bocah AI yang pertama di dunia,” diberi nama “Tong Tong”.
Bocah AI tersebut diberi nama Tong Tong atau dalam bahasa Inggris berarti gadis kecil. Bocah AI tersebut diciptakan Institut Kecerdasan Buatan Umum Beijing (BIGAI).
Meski memiliki perilaku seperti balita, Tong Tong mempunyai kemampuan mengingat yang luar biasa. BIGAI berpendapat, melalui interaksi manusia lebih lanjut, Tong Tong dapat terus mengembangkan keterampilan dan pengetahuannya.
Ia juga punya kemampuan menafsirkan emosi manusia bahkan mencakup kemampuan mengidentifikasi dan mengomunikasikan perasaan seperti kebahagiaan, kemarahan, dan kesedihan serta bereaksi secara tepat terhadap keadaan emosi orang lain.
Tong Tong diperkenalkan di Frontiers of General Artificial Intelligence Technology di Beijing bulan lalu.
Pengunjung dapat berinteraksi dengan Tong Tong. Pengunjung dapat menyaksikannya kehebatannya sebagai bocah AI pertama di dunia.

Baca juga_Cara Rawat mobil matic : Klik disini
Baca juga_Badminton Asian Games: Klik disini

BANNER-LB-KAKEK21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *